HALAL BI HALAL PEMKAB LAMPUNG TIMUR, CHUSNUNIA : TERIMA KASIH SEMUANYA KOMPAK

HALAL BI HALAL PEMKAB LAMPUNG TIMUR, CHUSNUNIA : TERIMA KASIH SEMUANYA KOMPAK



PPDalduk, LAMPUNG TIMUR – Pemerintah Kabupaten Lampung Timur melaksanakan kegiatan Silaturahmi  dan Halal Bi Halal bersama Forkopimda dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah kabupaten Lampung Timur di Sukadana, Senin (25/06/2018).


Kegiatan bertajuk Silaturahmi dan Halal Bihalal yang diadakan di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur tersebut selain dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lampung Timur juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten lampung Timur, para Asisten, Kepala Bagian, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, ASN di Lingkungan Pemkab Lampung Timur serta elemen masyarakat.


Wakil Bupati Lampung Timur, Hi. Zaiful Bokhari yang memberikan sambutan di awal acara, menyampaikan ucapan selamat datang kembali kepada Bupati Lampung Timur setelah  menjalani masa cuti kurang lebih empat bulan terkait dengan tahapan Pemilihan Gubernur Lampung yang akan dilaksanakan pada 27 Juli 2018 mendatang.


Selanjutnya Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim, M. Si., M. Kn., Ph. D dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Lampung Timur pada Umumnya serta semua pihak yang terus menjaga kondusifitas menjelang gelaran Pilgub. “Terima kasih semuanya kompak,” ujarnya yang disambut tepuk tangan dari hadirin.


Bupati wanita pertama di Lampung itu kemudian juga menyampaikan bahwa meskipun selama empat bulan Ia harus menjalani cuti, namun Ia tetap memantau kondisi dan keadaan yang terjadi di Kabupaten Lampung Timur karena Lampung Timur merupakan tanah kelahiran yang sangat dicintainya.


Setelah menyampaikan sambutannya, acara dilanjutkan dengan foto bersama dan halal bihalal serta santap siang bersama dengan para hadirin yang memadati gedung aula tersebut. (RT)


 


Foto                 : Dinas PP dan Dalduk Lampung Timur


#LamtimLovers


#GhamLamtim


#VoiceOfLamtim


#LamtimLuarBiasa



Comments