FORUM DESK FORGAB, DINAS PP DALDUK BAHAS BERSAMA USULAN DARI TINGKAT KECAMATAN

FORUM DESK FORGAB, DINAS PP DALDUK BAHAS BERSAMA USULAN DARI TINGKAT KECAMATAN

Foto : Pertemuan Desk Forgab Perangkat Daerah (16/03/2018)


PPDalduk, LAMPUNG TIMUR – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Pengendalian Penduduk (PP Dalduk) Kabupaten Lampung Timur bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Lampung Timur lainnya duduk bersama membahas berbagai usulan yang disampaikan dari tingkat kecamatan dalam pertemuan Desk Forum Gabungan (Forgab) Perangkat Daerah yang dilaksanakan di Aula Bappeda Kabupaten Lampung Timur, Jumat (16/03/2018).


Desk Forgab merupakan wadah untuk menampung aspirasi masyarakat, dunia usaha maupun pemangku kepentingan dalam rangka penyempurnaan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Lampung Timur Tahun 2019.


Pada pertemuan Desk Forgab tersebut, camat maupun utusan dari pihak kecamatan menyampaikan berbagai usulan, antara lain terkait dengan program Desa Ramah Anak, Kampung KB,  insentif bagi Petugas KB di tingkat desa dan dusun, juga terkait dengan kegiatan penyuluhan maupun pelayanan KB.


Desk Forgab sendiri merupakan rangkaian dari kegiatan sehari sebelumnya, dimana Plt. Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari, memimpin pelaksanaan kegiatan Forgab Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Timur di aula sekretariat daerah (15/03/2018).


Pada saat pertemuan Forgab Perangkat daerah tersebut Plt. Bupati Lampung Timur menyampaikan pentingnya kegiatan Forgab dan Harapannya bahwa Forgab dapat menyelaraskan antara Musrenbang di kecamatan dengan tindak lanjut dari OPD di tingkat Kabupaten.


“Saya berharap kepada seluruh OPD di Lampung Timur bisa mengikuti kegiatan ini secara baik, sehingga rencana-rencana yang akan disusun nantinya bisa diselaraskan dengan program prioritas yang sudah direncanakan dalam rencana pembangunan Jangka Menengah (RPJM)”, ujarnya sebagaimana dikutip dari humaslamtim.com. (RT)


#LamtimLovers

#GhamLamtim

#VoiceOfLamtim

Foto: Dinas PP Dalduk Lamtim


Comments