NEMUI NYIMAH LAMPUNG TIMUR, WARGA REJOBINANGUN MENGADUKAN PERMASALAHANNYA

NEMUI NYIMAH LAMPUNG TIMUR, WARGA REJOBINANGUN MENGADUKAN PERMASALAHANNYA

Foto : Dwita Meisari/ Dinas PP Dalduk Lamtim

PPDalduk, LAMPUNG TIMUR – Pemerintah Kabupaten Lampung Timur Kembali melanjutkan kegiatan Nemui Nyimah  sebagai salah satu wadah untuk menerima pengaduan warganya, kali ini kegiatan tersebut dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, S.Sos., MM, di Gedung Pusiban Sukadana, Kamis (22/02/2018).


Pada Nemui Nyimah Kali ini, Sekda menerima pengaduan dari Ahmad Sugiarto, salah seorang warga Desa Rejobinangun Kecamatan Raman Utara yang mengadukan permasalahan Infrastruktur Jalan Desa. Ahmad Sugiarto yang hadir dengan didampingi jajaran Pemerintah Desa Rejo Binangun dan Camat Raman Utara ini menyampaikan harapannya agar dapat dilaksanakan perbaikan/ pembangunan jalan Desa yang total panjangnya sekitar 6 km.


Sekda yang memimpin Nemui Nyimah menanggapi pengaduan tersebut dengan memerintahkan kepada jajarannya khususnya kepada Dinas Pekerjaan Umum, Dinas PMD dan Bappeda Kabupaten Lampung Timur untuk turun ke lapangan dan mengecek kondisi dan status jalan pada hari itu juga agar dapat segera mendapatkan solusi dan tindak lanjutnya.


Kegiatan Nemui Nyimah merupakan salah satu terobosan yang diadakan Pemkab Lampung Timur di era kepemimpinan Bupati Hj. Chusnunia Chalim, M.Si., M.Kn., Ph.D dan Wakil Bupati Hi Zaeful Bukhari, ST., MM untuk mendengar berbagai persoalan, informasi dan saran dari warga masyarakat Lampung Timur dan mengupayakan tindak lanjut secepatnya.


Nemui Nyimah kali ini antara lain dihadiri oleh Asisten, staf ahli dan perwakilan Organisasi Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Lampung Timur. selain melalui Nemui Nyimah yang digelar secara rutin setiap hari kamis mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB tersebut, masyarakat Lampung Timur juga dapat menyampaikan pengaduan melalui Call Center 0812 8017 1915. (RT)


#LamtimLovers

#GhamLamtim

#VoiceOfLamtim

#LamtimLuarBiasa



Comments